Rapat Mingguan UPA TIK Undiksha Bahas Permasalahan SI/TI dan Isu Strategis

Singaraja, 17 Februari 2025 – Suasana serius namun tetap kondusif terlihat di Ruang Lab Dasar UPA TIK Undiksha saat rapat mingguan kembali digelar pada minggu ke-3 Februari 2025. Rapat yang dihadiri oleh tim UPA TIK ini dipimpin langsung oleh Kepala UPA TIK Undiksha, I Ketut Resika Arthana, S.T., M.Kom., dengan tujuan utama untuk memonitoring berbagai permasalahan yang terjadi dalam satu minggu terakhir terkait sistem informasi dan layanan SI/TI di lingkungan kampus.

Dalam pertemuan ini, beberapa isu strategis menjadi fokus pembahasan. Salah satunya adalah penyiapan dokumen teknis sistem informasi yang dikembangkan UPA TIK Undiksha, memastikan kesiapan berbagai aspek teknis yang mendukung operasional sistem informasi di kampus. Selain itu, pembahasan progres pemasangan Fiber Optik (FO) juga menjadi perhatian utama guna meningkatkan konektivitas internet kampus, memastikan kelancaran proses akademik dan administratif.

Selain aspek teknis, rapat juga menyinggung masalah infrastruktur, termasuk perbaikan infrastruktur UPA TIK yang perlu segera ditindaklanjuti agar dapat menunjang layanan SI/TI dengan lebih optimal. Permasalahan terkait sinkronisasi absensi dosen yang mengajar di Kampus Undiksha Denpasar juga dibahas dengan serius, mengingat pentingnya data akurat dalam manajemen akademik. Kepala UPA TIK menekankan bahwa efisiensi sistem dan layanan harus terus ditingkatkan agar lebih optimal bagi pengguna.

Setiap permasalahan yang muncul dalam rapat ini tidak hanya didiskusikan, tetapi juga dirancang solusi konkret guna memastikan peningkatan kualitas layanan SI/TI. Kepala UPA TIK mengajak seluruh tim untuk terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik demi menjaga keberlanjutan sistem informasi yang andal dan inovatif di Undiksha.

Dengan rapat rutin seperti ini, diharapkan berbagai kendala yang muncul dapat segera diatasi dan layanan teknologi informasi di lingkungan Undiksha semakin berkualitas, mendukung kenyamanan serta efektivitas aktivitas akademik bagi seluruh sivitas akademika.

Pengembangan Sistem Informasi

Kami melayani pengembangan sistem informasi untuk mempermudah pelayanan dan usaha anda, seperti:

  1. Sistem Informasi Absensi Online
  2. Sistem Informasi Akademik
  3. Sistem Informasi Manajemen Dokumen
  4. Sistem Informasi Manajemen Resources
  5. Sistem CBT atau Test Online Berbasis Komputer
  6. Sistem Informasi Eksekutif dan Pendukung Keputusan
  7. Webmail
  8. Aplikasi Mobile
  9. dan Sistem Informasi lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.


Lihat Selengkapnya

Pengembangan Website

Sudah saatnya penyebarluasan informasi melalui media website, kami melayani pembuatan website seperti :
  1. Website Company Profile (Instansi, sekolah, perusahaan, dan lainnya)
  2. Website Seminar/Conference
  3. Website lainnya untuk keperluan Anda


LIHAT SELENGKAPNYA

Layanan Design dan Multimedia

Nikmati tawaran menarik pembuatan konten
  1. Desain Logo
  2. Desain Spanduk/Pamflet/Banner, dll
  3. Video Profile
  4. Produk Multimedia Lainnya.


Lihat Selengkapnya