Kegiatan diskusi bersama dilaksanakan kemarin, Selasa (22/1) bertempat di ruang analis Lantai 2 UPT TIK Undiksha yang dihadiri berbagai perwakilan tim UPT TIK yaitu analis sistem informasi, programmer dan tim helpdesk dan dokumentasi.
Dimulai sejak pukul 09.00 Wita, kegiatan ini dilaksanakan khusus membahas agenda persiapan penerapan Sistem SKP dan BKD (Simpekerja) yang telah diluncurkan 17 Juli 2017 lalu. Simpekerja merupakan sistem yang digunakan untuk memanajemen dan melakukan penilaian prestasi kerja dosen. Sistem informasi ini dibuat untuk memudahkan pembuatan, pelaporan dan penilaian pegawai dan beban kerja dosen.
Kegiatan rapat berjalan dengan lancar sambil diiringi diskusi kecil terkait supplay data dari berbagai sistem pendukung, yang diharapkan dapat meningkatkan kesiapan penggunaan sistem dan menghindari data ganda. Terdapat berbagai hasil rapat dari diskusi internal ini seperti:
- Penyiapan kebutuhan komponen penilaian yang mengambil dari sistem shakuntala undiksha
- Penambahan level kegiatan pada sistem shakuntala
- Berbagai hal penting lainnya terkait sk, data akademik, dan revisi beberapa sistem
Demi kelancaran penerapan sistem akan dilaksanakan pula diskusi lebih lanjut dengan unit terkait untuk mengetahui kebutuhan lebih lanjut dan menguji kesiapan sistem. Sebagai langkah awal, rencana kedepan akan dilaksanakan sinkronisasi antar sistem informasi yang terkait serta dilaksanakan pengisian data SKP dan BKD oleh masing-masing dosen untuk SKP dan BKD tahun sebelumnya.