Informasi Registrasi Akademik Semester Genap 2017/2018

Dengan hormat, sehubungan dengan beberapa perubahan terhadap sistem KRS yang dimulai semester genap 2017/2018 ini, maka seluruh fakultas dan jurusan diharapkan memperhatikan dan memastikan beberapa hal seperti tercantum di bawah ini.

  1. Untuk menghindari permasalahan sehubungan jadwal pada rencana studi mahasiswa dan pelaksanaan proses perkuliahan ke depannya, maka jadwal sudah harus dimasukkan sebelum masa KRS dimulai. Menurut kalender akademik jadwal kuliah harus sudah diumumkan tanggal 2 Februari 2018.
  2. Mulai semester ini, rencana studi mahasiswa dinyatakan valid apabila telah memperoleh persetujuan dari dosen pembimbing akademik (PA). Oleh sebab itu:
    1. Seluruh data PA sudah dimasukkan ke dalam sistem informasi akademik sebelum masa KRS dimulai. Mahasiswa yang tidak memiliki PA dalam SIAK tidak akan dapat melakukan proses KRS dengan sebagaimana mestinya.
    2. Fakultas dan jurusan segera melakukan sosialisasi proses KRS ini baik kepada dosen maupun mahasiswa. Prosedur KRS dengan proses tambahan validasi PA dapat dilihat secara daring melalui laman siak https://si.undiksha.ac.id
  3. Guna memastikan kelengkapan dan konsistensi data sehubungan beberapa proses administrasi dan keuangan, maka dosen wajib untuk mengisi agenda/jurnal mengajar dan absensi dalam SIAK paling lambat sebulan setelah perkuliahan dilaksanakan dan tidak lewat dari dari semester aktif. Tanggal pada sistem kalender otomatis tidak aktif (tidak dapat dipilih) bila telah melewati masa tersebut.

Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Surat Informasi KRS Semester Genap 2017-2018

UPA TIK
UPA TIK
Merupakan anggota tim Divisi Konten dan Multimedia UPT TIK Universitas Pendidikan Ganesha. Saat ini bergeliat dibidang website, videography, design, dan bidang informatika.