Informasi Pelaksanaan KRSan Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019

Sehubungan dengan pelaksanaan perkuliahan semester ganjil 2018/2019, maka kami sampaikan beberapa informasi sebagai berikut.

  1. Untuk melakukan pengisian KRS, mahasiswa wajib melengkapi biodata keluarga dan nomor handphone pada data keluarga.
  2. Pelaksanaan penyusunan KRS dilaksanakan mulai 6 sampai 16 Agustus 2018 secara online pada SIAK Undiksha melalui laman https://si.undiksha.ac.id atau melalui mobile apps e-Ganesha.
  3. Mahasiswa wajib berkonsultasi dengan Pembimbing Akademik (PA), apabila telah disetujui Pembimbing Akademik (PA) maka mahasiswa wajib meminta validasi draft KRS yang telah disusun.
  4. Pengumpulan KRS ke fakultas/jurusan paling lambat 16  Agustus 2018.
  5. Kuliah semester ganjil Tahun Akademik 2018/2019 secara efektif dimulai tanggal 27 Agustus s.d 21 Desember 2018.

Terdapat hal yang perlu diperhatikan:

  1. Penginputan Pembimbing Akademik (PA), penawaran matakuliah, dan penawaran kelas dilakukan oleh fakultas masing-masing. Apabila pembimbing akademik, penawaran matakulian/kelas belum diinputkan harap segera melapor ke bagian akademik fakultas.
  2. Mahasiswa wajib meminta validasi pengambilan mata kuliah (KRS), apabila belum divalidasi maka pengambilan mata kuliah tidak akan tercatat dalam daftar peserta kuliah (DPK).
  3. Jika pengambilan mata kuliah pada KRS yang diambil telah tervalidasi PA, maka tidak diijinkan melakukan perubahan data. Harap memastikan pengambilan mata kuliah dengan berkonsultasi dengan Pembimbing Akademik (PA).

Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik. Demi kelancaran proses KRS, diharapkan kepada seluruh mahasiswa Universitas Pendidikan Ganesha mengikuti KRSan sesuai prosedur.

UPA TIK Komang Ariasa
UPA TIK Komang Ariasa
Merupakan anggota tim Divisi Konten dan Multimedia UPT TIK Universitas Pendidikan Ganesha. Saat ini bergeliat dibidang website, videography, design, dan bidang informatika.

Pengembangan Sistem Informasi

Kami melayani pengembangan sistem informasi untuk mempermudah pelayanan dan usaha anda, seperti:

  1. Sistem Informasi Absensi Online
  2. Sistem Informasi Akademik
  3. Sistem Informasi Manajemen Dokumen
  4. Sistem Informasi Manajemen Resources
  5. Sistem CBT atau Test Online Berbasis Komputer
  6. Sistem Informasi Eksekutif dan Pendukung Keputusan
  7. Webmail
  8. Aplikasi Mobile
  9. dan Sistem Informasi lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.


Lihat Selengkapnya

Pengembangan Website

Sudah saatnya penyebarluasan informasi melalui media website, kami melayani pembuatan website seperti :
  1. Website Company Profile (Instansi, sekolah, perusahaan, dan lainnya)
  2. Website Seminar/Conference
  3. Website lainnya untuk keperluan Anda


LIHAT SELENGKAPNYA

Layanan Design dan Multimedia

Nikmati tawaran menarik pembuatan konten
  1. Desain Logo
  2. Desain Spanduk/Pamflet/Banner, dll
  3. Video Profile
  4. Produk Multimedia Lainnya.


Lihat Selengkapnya