Sosialisasi DUPAK Jabatan Fungsional Pranata Komputer Universitas Udayana

Dalam rangka memahami cara penyusunan daftar usulan penetapan Angka Kredit (DUPAK), tim UPT TIK diundang Universitas Udayana sebagai narasumber bimbingan teknis. Kegiatan yang berlangsung Rabu (9/11) dilaksanakan secara offline di Ruang Rapat USDI Kampus Bukit Jimbaran dan diwakili Kadek Surya Mahedy, S.T.,M.Pd.

Peserta kegiatan adalah pengampu jabatan fungsional Pranata Komputer, Pelaksana IT PNS, dan pengelola Kepegawaian di lingkungan Universitas Udayana. Fokus pelatihan membahas kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) penyusunan daftar usulan penetapan angka kredit (DUPAK) untuk Jabatan Fungsional (JF) Pranata Komputer.

Rangkaian acara kegiatan diawali pembukaan dan pengantar oleh Kepala Biro Umum Universitas Udayana, dilanjutkan pemaparan teknis penyusunan DUPAK oleh narasumber, pendalaman materi dan diakhiri sesi tanya jawab.

UPA TIK
UPA TIK
Merupakan anggota tim Divisi Konten dan Multimedia UPT TIK Universitas Pendidikan Ganesha. Saat ini bergeliat dibidang website, videography, design, dan bidang informatika.