Divisi helpdesk dan dokomentasi memiliki satu koordinator divisi dan 4 orang staf. Adapun rincian tugas divisi helpdesk dan dokumentasi adalah sebagai berikut:
- Berkomunikasi dengan civitas akademika mengenai keluhan, saran dan masukan pemanfaatan SI/TI.
 - Menginventarisasi dan mendokumentasikan pengembangan sistem informasi serta arsitektur infrastruktur teknologi informasi.
 - Melakukan pelatihan-pelatihan dan panduan pemanfaatan SI/TI.
 - Berkoordinasi dengan divisi terkait.
 - Membuat laporan pelaksanaan kegiatan divisi Helpdesk dan Dokumentasi.
 - Menerima dan menyelesaikan pengaduan masalah terkait layanan UPT TIK Undiksha.
 - Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh pimpinan.
 
I Made Ardwi Pradnyana, S.T.,M.T.
Dosen Pendidikan Teknik Informatika
Ketua Divisi Helpdesk dan Dokumentasi   








